Sabtu, 04 Desember 2010

Aku dan Keluargaku

Assalam ..
Bismillahirohmanirohim ..
Akhirnya blog aku jadi juga, dan ini adalah posting pertamaku ..

  Disini aku ingin memperkenalkan diriku dan keluargaku. Oke, langsung saja aku memperkenalkan diri. Namaku Novan Setiadi biasa di panggil Nopan(walaupun aku sedikit kurang menyukai panggilan itu, karena nama asliku menggunakan huruf V not P), aku dilahirkan ke dunia pada tanggal 2 November 199* alhamdulillah dengan keadaan yang normal dan aku laki-laki TULEN. Ayahku atau yang biasa kami(keluargaku) panggil dengan sebutan "bapak" bernama Suparno Niti Atmodjo beliau lahir di Lampung dan beliau adalah bapak juara nomor satu di dunia bagiku, and ibuku atau yang biasa kami(keluargaku) panggil dengan sebutan "mamak" bernama Herawati beliau lahir di Yogyakarta dan beliau adalah malaikat yang selalu menuntunku mungkin hingga akhir hayatku, aku bangga pada mereka, dan aku mencintai mereka.
  Kemudian, dari beliau berdualah kami menjadi keluarga besar yang alhamdulillah dilimpahkan banyak kebahagiaan lahir dan batin. Aku anak ke-4 dari 5 bersaudara. Kakak pertamaku bernama Didik Priyono(laki-laki), ia sudah menikah dan dikaruniai 1 anak, saat ini ia bekerja sebagai anggota POLRI, kakak keduaku bernama Berty Oktarina(perempuan), ia juga sudah menikah dan dikaruniai 2 anak, ia hanya mengurus anaknya dirumah, kakak ketigaku bernama Adi Pranoto(laki-laki) ia masih lajang, saat ini bekerja sebagai karyawan di perusahaan swasta, dan yang bungsu adiku bernama Maulinda Nabila(perempuan) saat ini ia masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Kami berlima lahir di Palembang. Mohon maaf aku tidak bisa menampilkan tanggal lahir satu persatu karena aku belum meminta izin dari mereka untuk mempublikasikanya. Hehe lebay ..
  Sudah banyak perjalanan dan pengalaman yang kami lewati bersama, hingga akhirnya saat ini kami terpisah. Ayah dan ibuku sekarang tinggal di Tangerang bersama aku dan kakak ketigaku(Adi), sedangkan kakak pertamaku(Didik), kakak keduaku(Berty), dan adik bungsuku(Bila) saat ini tinggal di Palembang. Ayahku merupakan sosok yang bertanggung jawab dan sangat peduli terhadap kehidupan putra putrinya. Beliau saat ini adalah pensiunan PLN. Dan alhamdulillah dengan kerja keras beliau, kami semua bisa bersekolah dengan layak. Beliaulah inspirasiku sampai saat ini.
  Yah, demikianlah aku memperkenalkan keluargaku walaupun tidak secara detail(kalau mau tau lebih banyak tanya langsung aja add Facebookku dan twitterku). Aku pribadi "mohon maaf" kalau postingan ini tidak terlalu penting buat teman-teman semua. Dan "terimakasih yang sebesar-besarnya" buat teman-teman yang telah bersedia membaca dengan seksama. Akhir kata saya ucapkan alhamdulillah. Puji tuhan dengan segala nikmatnya kepada kita.
  Wassalam ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar